Burhanuddin Andi: Soal Komitmen, Jangan Ragukan NH-Azis..!!!

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Mantan Kapolda Sulsel, Burhanuddin Andi menilai pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sebagai kandidat dengan menjunjung sikap komitmen. Hal tersebut diungkapkan saat rapat koordinasi teknis (rakornis) dan deklarasi Tim Pemenangan Sahabat Burhanuddin Andi for NH-Aziz di Phinisi Ballroom, Hotel Grand Clarion, Minggu (4/2/2018).

Burhanuddin membeberkan, dirinya sebagai jenderal tentu berhati-hati dalam melabuhkan dukungan pada Pilgub Sulsel nanti. Ia pun menuturkan, pasangan NH-Aziz sebagai pilihan layak dalam menakhodai Sulsel lima tahun ke depan.

“Saya tahu beliau (NH-Aziz) orang yang komitmen, bahkan beberapa kali ke rumahnya Ustad Aziz. Dua-duanya ini pantas memimpin Sulsel, saya percaya komitmennya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Burhanuddin juga menuturkan, visi NH-Aziz sejalan dengan harapannya membangun Sulsel. Gerakan Membangun di Kampung, kata dia, merebut simpatinya dalam turut berperan serta membangun berbasis budaya kearifan lokal.

“Saya putra daerah yang sangat simpati dengan kampung halaman. Saya sangat mencintai kampung saya, ini yang membuat simpati dengan visinya NH-Aziz,” ujarnya.

Karena itu, dalam deklarasi tersebut, Burhanuddin mengimbau seluruh timnya agar tetap bersama-sama dalam ikut mensukseskan pemenangan pasangan NH-Aziz. Ia menjamin, timnya yang telah bergerak selama dua tahun terakhir akan solid dalam barisan ujung tombak pemenangan paduan nasionalis-religius ini.

“Jangan ada satu kaki di tempat lain, di kandidat lain. Tidak ada Sahabat Burhanuddin Andi yang seperti itu. Kalau pengkhianat seperti itu, keluar memang dari sekarang,” tegasnya.

Rakornis dan deklarasi tim pemenangan SBA for NH-Aziz setidaknya dihadiri oleh 500 relawan. Hadir pula sejumlah tokoh dari Purnawirawan Polri, Putra-Putri Polri, Forum Raja-raja Nusantara, dan Khalwatiyah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *