Selesai Senam, Nurdin Halid Blusukan ke Pedagang di Kawasan Losari

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Warga Makassar sangat antusias ikut senam bareng Nurdin Halid (NH) di depan Posko Pemenangan NH-Aziz di kawasan Pantai Losari, Minggu, 4 Februari. Usai senam, mereka berebut untuk sekadar bersalaman dan swafoto bareng mantan Ketua PSSI itu.

NH dengan sigap dan penuh keramahan melayani setiap permintaan warga Kota Daeng. Bahkan, Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia itu meluangkan waktu untuk blusukan ke sejumlah pedagang kaki lima di kawasan Pantai Losari.

“Selain senam bareng, Pak NH tadi sempat blusukan ke pedagang di sekitar Losari. Itu bentuk besarnya kepedulian beliau terhadap orang kecil, makanya masyarakat juga respek. Tadi banyak yang rebutan mau foto bareng Pak NH,” kata Ketua Relawan Barambang NH-Aziz, Malga Sahtar, Minggu, 4 Februari.

Dalam senam bersama warga, NH didampingi istri tercinta, Andi Nurbani dan sejumlah anaknya. Beberapa kerabat dan tokoh pun tampak hadir, seperti Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Kadir Halid dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical.

NH mengapresiasi besarnya antusiasme masyarakat untuk ikut senam bersama. Itu menjadi kesempatan baginya untuk bisa bersua dan menyerap langsung aspirasi masyarakat. Hal itulah yang rutin dilaksanakannnya dalam beberapa bulan terakhir, dimana NH getol mengunjungi pelosok kampung.

Senam bersama itu, NH melanjutkan juga memiliki arti penting yakni untuk menjaga kebugaran. Ia sendiri mengaku gemar berolahraga, seperti renang, golf dan jogging. “Hidup itu ya harus seimbang. Jangan cuma fokus kerja, tapi mesti diimbangi dengan olahraga dan waktu untuk keluarga,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *