Deng Ical Janji Takkan Permalukan NH di Golkar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal resmi bergabung menjadi pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel. Resmi bergabungnya Deng Ical dirangkaikan saat Temu Tokoh Makassar di samping kediaman NH, Jalan Mappala, Makassar, Minggu (4/2) malam.

Bergabungnya Deng Ical dilakukan secara simbolis dengan pemasangan jas Partai Golkar oleh Koorbid Pratama DPP Golkar sekaligus Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid. Usai pemasangan jas, NH juga menyerahkan map berisikan SK pengurus dan kartu tanda anggota (KTA).

Dalam momen tersebut, Deng Ical diumumkan mengemban jabatan sebagai Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Sebelumnya, ia merupakan Sekretaris DPW Partai Demokrat Sulsel.

Deng Ical mengungkapkan, dirinya merasa berbahagia atas pinangan partai berlambang beringin. Ia pun berjanji amanah tersebut tidak akan disia-siakan dalam misi perjuangan bersama.

“Banyak yang menawarkan, tapi ada satu orang yang luar biasa seriusnya. Alhamdulillah saya cuma minta satu malam untuk istikharah, dan mohon izin dengan keluarga dan teman dekat. Besoknya kami berikan jawaban, siap berjuang dengan segala konsekuensinya,” terangnya.

Lebih lanjut, Deng Ical menegaskan, map berisi SK keanggotaan yang diterimanya bukanlah simbol belaka. Namun, dirinya berkomitmen akan memegang teguh amanah dan kepercayaan tersebut.

“Pendelegasian amanah ini secara pribadi akan membuktikan bahwa Pak NH dan Pak Aru tidak akan merasa malu memberi amanah kepada Deng Ical,” tegasnya.

Ia pun berharap, kemenangan NH-Aziz bakal menjadi jaminan jika seluruh mesin pemenangan bekerja secara maksimal. Apalagi, jika seluruh tim menjunjung nilai sipakatau, sipakalebbi, sipakaraja dalam menggenjot upaya penggalangan dukungan.

“Tanggal 27 Juli, kita semua bisa menepuk dada bahwa NH bersama Ustad Aziz akan menjadi gubernur dan wakil gubernur. Itu semua tidak akan terlepas dari perjuangan dan kerja keras kita,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *