Dua Legislator Garansi Kemenangan FATMA di Bila Riase

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi menemui warga Desa Bila Riasr, Kecamatan Pitu Riase, Rabu, (7/2/2018).

Di lokasi ini, 2 legislator muda, masing-masing anggota DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif dan anggota DPRD Sidrap, H Ahmad Shalihin Halim menggaransi kemenangan pasangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid di Pilkada Sidrap, 27 Juni 2018 mendatang.

Politisi muda partai Golkar, H Ahmad Shalihin Halim, menegaskan tidak alasan bagi masyarakat Bila Riase untuk tidak mendukung Hj Fatmawati Rusdi.

“Beliau punya jaringan pusat sudah terbukti mampu berpengaruh di pembangunan Sidrap 3 tahun terakhir. Beberapa pembangunan merupakan jerih payah beliau di Pusat. Sebab, kalau PAD Sidrap, mungkin agak sulit merealisasikan semua,” terangnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, menargetkan kemenangan pasangan FATMA 90 persen di wilayah ini.

Alasannya jelas, baik Hj Fatmawati, H Syaharuddin, maupun H Ahmad Shalihin Halim memiliki suara 85 persen pada pemilihan legislatif lalu.

“Saya, Shalihin dan ibu punya basis jelas di sini (Bila Riase). Kita akan berkolaborasi memenangkan FATMA di pilkada mendatang,” tegasnya.

Kenapa FATMA, kata Alrif, itu karena pembangunan aelarang bagus, dan lebih baik dilanjutkan Hj Fatmawati.

“Kita butuh orang muda dan energik untuk menjadi suksesor H Rusdi Masse. Kita ingin akselerasi pembangunan terus bergerak cepat,” tandasnya.

Mendengar antusias dan dukungan warga Bila Riase, Cabup Hj Fatmawati Rusdi hanya berpesan, agar kebersamaan dan kekompakan dijaga. Ia juga ingin memastikan, warga menggunakan hak pilihnya di Pilkada mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *