Warga Sidrap: Syahar Asli Sahabat Petani, yang Lain Sebatas Rencana

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Legislator DPRD Sulsel fraksi Nasdem Syaharuddin Alrif menggelar sosialisasi perda terkait perlindungan lahan pertanian dan berkelanjutan di desa Bila Riawa kecamatan Duapitue, kabupaten Sidrap, Rabu (7/02/2018).

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel menyempatkan diri memberi bantuan pupuk kepada petani karena merupakan aspirasi dari para Petani di Sidrap.

“Jadi bantuan ini sesuai dengan permintaan dan kebutuhan mereka, kalau ada yang mengatakan mereka sahabat petani di Sidrap, saya adalah anak petani asli dan sudah bersama petani sejak dahulu”,kata Syaharuddin Alrif

Dalam kesibukannya, Syahar selalu memberikan waktu luang untuk turun ke masyarakat khususnya petani disidrap. Menurutnya, dengan seperti itu masyarakat dapat merasakan manfaat dan kehadirannya sebagai wakil rakyat.

“Semoga bisa meringankan beban petani dan kita berharap hasil panennya sesuai dengan harapan,” lanjut Syahar yang juga putra asli Sidrap.

Sementara itu, para petani di daerah itu menyambut baik bantuan Syahar ini. Ramli salah seorang petani mengakui bantuan pupuk merupakan kebutuhan mendasar yang sangat penting bagi para petani.

“Saya bangga kepada Syahar ini, beliau masih muda. Saya tahu dirinya dilahirkan dari keluarga petani di desa Bilariawa. Di Sidrap ini, banyak selalu mengklaim bahwa sahabat petani, tapi tidak ada bukti kongkret yang di perlihatkan kepada petani. Terima kasih pak Syahar.”ucap Melly sapaan akrab Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *