Koalisi Partai Galang Kekuatan Menangkan NH-Aziz di Maros 

MAROS, LiputanLIMA.com- Koalisi partai pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin menunjukkan keseriusan dan kesolidannya dalam memenangkan kandidat usungan pada pilgub mendatang. Penggalangan kekuatan pemenangan dilakukan lewat rapat konsolidasi di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Maros, Rabu (7/2).

Koalisi partai ini dihadiri langsung oleh kandidat gubernur, Nurdin Halid. Seluruh partai pengusung dan pendukung pasangan NH-Aziz mengikuti jalannya rapat konsolidasi. Rinciannya yaitu Partai Golkar, Nasdem, PKB, Hanura, PKPI, dan PPP kubu Djan Faridz.

Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung NH-Aziz di Maros, Havid Fasha mengungkapkan seluruh jajaran pengurus partai telah menjalin komitmen agar bersama-sama memenangkan Pilgub Sulsel. Buktinya, lanjut Havid, jajaran pengurus hingga struktur pimpinan partai tingkat desa/kelurahan ikut hadir pada konsolidasi pemenangan ini.

“Seluruh partai pengusung menghadirkan pimpinan desa dan kecamatan untuk bertekad bulat sama-sama melakukan kampanye pemenangan NH-Aziz di Maros. Kader yang datang ini berasal darunseluruh pelosok, hingga pimpinan kecamatan dan desa,” jelas Ketua PKB Maros ini.

Havid mengimbuhkan, konsolidasi ini akan bermuara pada penggalangan kekuatan lebih massif lagi dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius dalam Pilgub Sulsel. Jejaring kebersamaan yang terjalin melalui konsolidasi koalisi partai diharap bakal melahirkan semangat kebersamaan.

“Melalui kesempatan ini kita membangun kebersamaan dalam memenangkan hati rakyat sehingga calon yang kita usung bisa ikut menang di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, NH memberikan arahan terkait sejumlah strategi pemenangan Pilgub Sulsel. Gemuknya koalisi partai, kata NH, menjadi salah satu keunggulan dalam menggerakkan mesin pemenangan. Karena itu, ia berpesan agar tetap menjaga basis suara dengan solid.

“Sesuai dengan simbol NH-Aziz di dadaku, di hatiku. Sebagai sahabat, mari kita bersama-sama memenangkan pilgub ini untuk melawan kemiskinan, pengangguran, dan kesenjangan dengan sungguh-sungguh serta hati ikhlas. Ewai,” tegasnya.

Rapat konsolidasi koalisi partai pengusung dan pendukung NH-Aziz juga dihadiri sejumlah tim pemenangan di level provinsi. Di antaranya, Andi Yagkin Padjalangi, Waris Halid, Rusni Kasman, Irwan Muin, dan Nasaruddin Upel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *