Parade Salam Pilgub di Paripurna Hari Jadi DPRD Takalar

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Suasana peringatan Hari Jadi Takalar di DPRD Takalar berlangsung khidmat. Meski peringatan Hari Jadi Takalar sempat diwarnai tarik ulur antara DPRD dan Pemkab, namun akhirnya Bupati Takalar hadir di Gedung DPRD Takalar, Sabtu (10/2/2018).

Peringatan Hari Jadi Takalar awalnya dicanangkan oleh Bupati Syamsari di Galesong pada 12 Februari 2018 mendatang.

Namun, DPRD Takalar menggelar Rapat Pleno Diperluas yang memutuskan agar peringatan Hari Jadi Takalar tetap diperingati pada 10 Februari 2018.
Walhasil, Sidang Paripurna tersebut akhirnya digelar dan dihadiri oleh Syamsari Kitta-Haji De’de.

Usai paripurna digelar, nampak para anggota DPRD Takalar melakukan foto bersama dengan menunjukkan simbol salam kandidat di pilgub Sulsel.

Ketua DPRD HM Jabir Bonto yang legislator Golkar bersama HM Idris Leo legislator PKPI bersama Ilham Torada dari Hanura menunjukkan salam Sulsel Baru, simbol NH-Azis.

Dari pendukung Prof Andalan, legislator PKS Sulaiman Rate juga mengacungkan tangan simbol Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman.
Ketua Fraksi Gerindra Indar Jaya dan legislator PBB tak mau ketinggalan mengacungkan jempol sebagai barisan pengusung Sulsel Bagus, Agus AN-TBL.

Kubu Punggawa Macakka, diwakili oleh legislator PPP Makmur Mustakim dan Ketua Fraksi Demokrat Hasbullah Rahman.
HM Idris Leo legislator PKPI menyatakan bahwa di gedung DPRD mereka adalah kolega dan bersaudara.

“Di ruangan ini, kita semua bersatu memperjuangkan kepentingan rakyat Takalar. Tapi di Pilgub Sulsel, kita sepertinya akan baku sikat lagi di lapangan. NH-Azis menang,”kata Idris Leo sembari tertawa.

Pernyataan itu ditimpali legislator PPP, Makmur Mustakim bahwa untuk Takalar adalah basis Punggawa Macakka. “Takalar kampungnya Ichsan YL, bos,”timpal Makmur.

“Tapi yang bagus untuk Sulsel, cuman Agus-TBL, pak,”tukas Indar Jaya, legislator Gerindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *