Pengundian Nomor Urut, IYL-Cakka Tidak Mobilisasi Pendukung

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memilih tidak memobilisasi massa pendukung dan simpatisannya di pengundian nomor urut.

Duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini, hanya melibatkan sejumlah tim pemenangan dari rumah kita, pimpinan parpol pendukung, perwakilan relawan, serta Satgas AMP, dan sejumlah pengurus FKPPI.

Ketua Tim Rumah Kita Sulsel, Bahar Ngitung, mengatakan, pihaknya sengaja tidak melakukan mobilisasi dan imbauan untuk mengantar IYL-Cakka ke lokasi pengundian, karena pertimbangannya ingin berusaha menjaga suasana kondusif.

“Kita berusaha untuk menjaga ketertiban dan suasana kondusif,” kata Bahar Ngitung kepada wartawan, Selasa (13/2/2018).

Ia menghimbau kepada segenap relawan dan simpatisan yang ingin berpartisipasi cukup mendoakan dan menyaksikan jika di stasiun televisi lokal maupun update pemberitaan di media.

“Kita doakan bersama Punggawa Macakka semoga niat beliau untuk membangun Sulsel bisa dikabulkan. Aamiin,” tambah Bahar Ngitung yang tak lain senator RI.

Berdasarkan pantauan, meski tidak memobilisasi pendukung dan simpatisan, namun tetap saja ada beberapa komunitas yang memilih meramaikan posko pemenangan “rumah kita” di Jalan Hertasning Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *