Fatmawati Ajak Warga Hormati Perbedaan

SIDRAP, LiputanLIMA.com- Dalam kesempatan saat meresmikan Masjid Hj Mayyang, di Bendoro, Kecamatan Watang Sidenreng, Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi mengajak masyarakat untuk menjaga keberagama, kekeluargaan hingga perbedaan. Terlebih menjelang pilkada Sidrap, 27 Juni 2018.

“Daerah kita akan menggelar pesta demokrasi. Karena itu, saya mengajak kita semua saling menghargai, saling menghormati. Itu yang paling penting,” kata Fatmawati Rusdi di Bendoro, Kamis, (15/2/2018).

Cabup nomor urut 1 itu, mengaku sangat mendukung upaya masyarakat yang mau bergotong royong membangun tempat ibadah. Sebab, program keagamaan akan menjadi fokus programnya jika memang diberi amanah memimpin Sidrap 5 tahun ke depan.

“Kegiatan keagamaan memang harus menjadi prioritas kita dalam kehidupan sehari-hari. Harus ada ruang untuk kegiatan keagamaan,” tandasnya.

Maju di pilkada Sidrap, cabup usungan 9 partai politik ini memiliki beberapa konsep keagamaan. Salah satunya, program yang akan melahirkan 250 hafiz Quran, insentif bagi para penghafal Quran, imam masjid, guru mengaji hingga pegawai syara.

Fatmawati sendiri merupakan pemrakarsa dan aktif menjalankan program melek Al Quran di Sidrap selama menjabat ketua TP PKK Sidrap satu dekade terakhir.

Peresmian Masjid Hj Mayyang ini dirangkai dengan maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri ratusan masyarakat sekitar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *