Aktivis Anti Korupsi Ini Pilih FAS di Pilwalkot Parepare

PAREPARE, LiputanLIMA.com- Dukungan untuk Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) terus bertambah. Kali ini Rudy Najamuddin, pegiat anti korupsi tidak asing lagi di Parepare, menyatakan dukungannya untuk FAS.

Rudy yang juga merupakan politisi Partai Demokrat itu, sudah beberapa kali terlihat mendampingi FAS dalam pelbagai kegiatan. Kepada awak media, Rudy menjelaskan alasannya lebih memilih FAS dibanding Taufan Pawe (TP).

“FAS orangnya punya komitmen. Komitmen pada janji, komitmen pada prinsipnya. Rasa persaudaraannya kuat. Dalam kepemimpinan, itu adalah sikap paling utama,” tegas Rudy.

Ia menegaskan, dukungannya murni inisiatif pribadi setelah melihat rekam jejak dan program-prgran FAS. Meski partainya menjadi salah satu partai pengusung TP. “FAS adalah pilihan terbaik, dan kami menitip harapan baru Parepare kepada beliau,” ujarnya.

Rudy sendiri, selain dikenal sebagai Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat, juga dikenal sebagai aktivis anti korupsi. Lewat LSM Mahatidana, Rudy aktif mengawal sejumlah kasus korupsi di Parepare.

Sebelumnya, salah satu senior Golkar Parepare, Jafar juga menambah panjang daftar mantan pengurus Golkar yang mendukung FAS.

Dengan demikian, bergabungnya mereka membuat dukungan terhadap FAS makin hari semakin bertambah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *