Kampanye Perdana, IYL di Gowa, Cakka di Luwu

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akan memulai kampanye perdananya, Kamis (22/2/2018) hari ini.

Sesuai jadwal, IYL yang juga mantan Bupati Gowa dua periode akan memanfaatkan hari pertama di sejumlah titik kampanye dialogis dan tertutup di Kabupaten Gowa.

Sedangkan Cakka yang masih tercatat sebagai Bupati Luwu dua periode, dijadwalkan bertatap muka dengan ribuan warga di Kabupaten Luwu.

“Untuk kampanye perdana, sejak pekan lalu kami sudah masukkan penyampaian ke penyelenggara, termasuk permohonan izin ke aparat kepolisian,” terang Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani.

Menurut Henny, di sejumlah titik kampanye, IYL dan Cakka akan memaparkan berbagai komitmennya untuk membangun Sulsel. Terutama terkait program unggulannya, seperti pendidikan berkualitas yang merata tanpa pungutan, rumah produktif, serta pembangunan yang merata.

Di samping itu, di hari perdana kampanye, baik IYL maupun Cakka juga akan melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh di dua kabupaten tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *