Bersama Warga Wajo, RMS Salam PAMMASE 1 Jari

WAJO, LiputanLIMA.com – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) tak henti-hentinya mengampanyekan pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Pasca memberi mobil ambulans mewah gratis untuk digunakan PAMMASE membantu warga yang berduka, bupati Sidrap dua periode ini kerap berpose 1 jari bila diminta oleh pendukung untuk berswa foto.

Pose mengacungkan jari telunjuk ke arah atas, adalah identitas PAMMASE sebagai pasangan calon dengan nomor urut 1 di Pilkada Wajo.

Seperti yang terjepret baru-baru ini. RMS melayani permintaan pendukung PAMMASE untuk berpose 1 jari dalam salah satu kegiatan di Kabupaten Sidrap.

Tak cuma mengacungkan jari telunjuk, tangan kiri RMS pun menempel di bagian dada. Pose ini adalah “Salam PAMMASE”.

Sebelumnya, Rusdi Masse menegaskan komitmennya dan konsistensi NasDem untuk total memenangkan PAMMASE di Pilkada Wajo 2018.

“Ini bukti bahwa kader NasDem mendukung total PAMMASE bukan hanya mendukung secara simbolis. Kader NasDem selalu konsisten dan total mendukung kandidat dukungannya. Saya tegaskan, bahwa saya (RMS) ada di dalam Tim PAMMASE,” tegas RMS usai menyerahkan mobil ambulans kepada pasangan PAMMASE beberapa waktu lalu.

Sekadar diketahui, NasDem adalah salah satu parpol pengusung PAMMASE. Sejauh ini, pengurus Partai NasDem Wajo turun langsung mengampanyekan pasangan yang dikenal merakyat itu.

“Ini bagian dari komitmen partai sebagai partai pengusung, kami sebagai kader siap bertarung dan memenangkan PAMMASE,” tegas salah satu pengurus PAC Nasdem Majauleng, Anwar.

Sekadar diketahui, jelang Pilkada 27 Juni, Parpol Pengusung PAMMASE terus menunjukkan kekompakannya. Mereka berbaur dan intens menyosialisasikan pasangan yang dikenal merakyat, sederhana dan religius ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *