TMS Tanggung Biaya Pengobatan Korban Serudukan Mobil

SINJAI, LiputanLIMA.com- Pasangan Takbir menyantuni tiga warga yang menjadi korban kecelakaan kendaraan roda empat sesaat setelah sosialisasi pasangan ini kemarin, (24/2/2018)

Hal tersebut terungkap sesaat setelah Takyuddin Masse dan Mizar Roem mendatangi korban di rumah sakit Umum Kabupaten Sinjai. “Ya kita santuni ketiga korban. Selain santunan uang, seluruh biaya pengobatan juga kita tanggung,” ungkap Takyuddin.

“Ini respon kami. Beginilah kami berempati kepada korban. Kami ingin tunjukkan tanggung jawab kami sebagai manusia dan kepada sesama manusia yang diuji oleh Allah dalam sebuah musibah. Insya Allah ada hikmahnya,” tegasnya

Sebagaimana diberitakan di media ini, setidaknya seorang warga dilaporkan kritis akibat serudukan sebuah kendaraan minibus sesaat setelah sosialisasi pasangan Takbir di Kelurahan Sangiaseri, kecamatan Sinjai Selatan.

Sementara itu, pengemudi kendaraan yang menabrak warga sesaat setelah sosialisasi, menyatakan permohonan maaf kepada korban dan keluarganya. Melalui keluarga yang diwakili Andi Mappakaya Arifin, kalimat permohonan maaf itu ditulis dalam status Nasar Hasaning di kanal media sosial Facebook.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *