Jelang Kedatangan Surya Paloh, RMS ‘Nongkrong’ di Clarion Hingga Tengah Malam

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Kedatangan Ketua Partai NasDem Surya Paloh membuat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel super sibuk. Tokoh politik nasional ini diketahui berkunjung ke Makassar untuk memimpin langsung konsolidasi kandidat usungan NasDem di Pilkada Serentak Sulawesi Selatan, pada Rabu (28/2/2018).

Kesibukan itu diperlihatkan NasDem Sulsel yang hingga tengah malam, Selasa (26/2) masih tetap berada di Hotel Grand Clarion Makassar yang menjadi lokasi konsolidasi NasDem Sulsel.

Dipimpin oleh Ketua H Rusdi Masse (RMS), pengurus DPW NasDem Sulsel nampak memantau dengan serius persiapan konsolidasi akbar tersebut.

“Karena ini kedatangan Ketua Umum Surya Paloh tentunya kita ingin memastikan persiapan acara konsolidasi besok benar-benar baik,” tutur Juru Bicara NasDem Sulsel, M Rajab yang mendampingi RMS.

Diketahui, hampir semua pengurus DPW NasDem Sulsel turut hadir dan memastikan periapan acara, hadir diantaranya, Sekertaris DPW Syahruddin Alrif, Ketua OKK Tobo Haeruddin, Ketua Bidang Media M Rajab, Ketua DPD Makassar Andi Rachmatika Dewi dan sejumlah penguru lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *