Surya Paloh: Semua Nomor Baik, Tapi Nasdem Nomor 5 Rasanya Istimewa

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Ketua Umum DPP Partai NasDem H Surya Paloh telah tiba di Makassar , Rabu (28/2/2018) sekitar pukul 10.20 Wita di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Maros.

Surya Paloh didampingi sejumlah petinggi Partai NasDem pusat antara lain Malkan Amin, Jeanette Sudjunadi dan lainnya.

Saat rehat sejenak di VIP Bandara lama, Surya Paloh duduk berdampingan dengan Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), Ketua NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi atau Cicu, ada juga pasangan calon Walikota Makassar Munafri dan lain sebagainya.

Dalam perbincangannya dengan RMS dan sejumlah pengurus NasDem Sulsel, Surya Paloh mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur NasDem yang dipimpinnya mendapatkan nomor urut 5.

“Angka ini sesuai dengan falsafah dan filosofi dalam pancasila di negara kita. Selain itu, Sesuai juga dengan rukun Islam ada lima rukun Islam,” ujar Surya Paloh kepada RMS.

Menurut Surya Paloh, Semua nomor baik saat pengundian. “tapi secara psikologis itu sangat berpengaruh terhadap sosialisasi dan pendiatribusian isu kepublik. Jualnya itu gimana ya kalau angka lain yang kita tidak bisa personifikasikan dengan jari jari kita,” jelas Surya.

“Lima ini extraordinary ini sangat luar biasa,” tambahnya. Nasdem ini partai baru usianya 6,5 tahun. “Tapi mampu bersaing dengan partai yang sudah punya anak, dan cucu bahkan cicit. Nasdem jangankan cucu, anak saja belum punya,” ujar Surya berkelakar.

Dari Bandara, SP bersama RMS bergerak menuju Klenteng Xiangma. Maklum, Surya Paloh melakukan kunjungan ini sebagai bentuk saling menghormati umat beragama di Indonesia karena baru baru ini perayaan tahun baru Imlek.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *