Membludak, Masyarakat Sinjai Hadiri Peresmian Rumah Juang TAKBIR

SINJAI, LiputanLIMA.com- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai H. Takyuddin Masse-Mizar Roem mengresmikan posko utama sekaligus melaunching program unggulan dan prioritas pasangan ini, Sabtu (03/03/2018). Posko utama yang diberi nama Rumah Juang TAKBIR berlokasi di jalan Jendral Sudirman Kecamatan Sinjai Utara.

Tak kurang dari dua ribu pendukung pasangan TAKBIR dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai hadir di acara ini. Tampak hadir pula sejumah tokoh dari pimpinan partai koalisi pengusung, relawan, tim pemenangan hingga ke tingkat desa dan masyarakat umum lainnya. ” Kami tak menyangka akan hadir sebanyak ini. Kursi yang kami persiapkan tak cukup. Bahkan makanan pun, terpaksa kami pesan ulang, ” Ungkap Jubir Takbir, Arif Zo Nelwan.

Meski begitu, kondisi ini menyisakan kegembiraan yang dalam oleh ketua tim pasangan ini, Nurlan Sanjaya. ” Meski kami sempat panik, tapi kami bergembiralah. Ini tanda-tanda kemenangan buat kami, ” ungkapnya sambil tersenyum.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih segenap tim dan warga masyarakat Sinjai yang berbondong-bondong datang melihat dan menyaksikan langsung peresmian Rumah Juang TAKBIR atau posko Induk TAKBIR Ini, saya merasakan langsung semangat dan dan aura kemenangan pada pasangan TAKBIR. Insya Allah ndik, kami menang.”ungkap pemilik Wisma Sanjaya ini

Nurlan melanjutkan, setelah peresmian posko utama ini, akan dilanjutkan dengan peresmian posko-posko kecamatan dan relawan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *