Warga Respon Positif Program Peningkatan Kesejahteraan FAS

 

PAREPARE, LiputanLIMA.com- Asriady Samad, Calon Wakil Walikota Parepare blusukan di Kelurahan Sumpang MinangaE, Sabtu (3/3/2018). Dalam pertemuannya dengan warga, Asriady menjelaskan rangkaian program unggulan FAS dibidang kesejahteraan ekonomi.

“Kita memiliki rangkaian program untuk kesejahteraan warga. Salah satunya bantuan usaha Rp3 juta per KK, penciptaan 1000 pengusaha baru, bantuan Rp1 miliar per kelurahan, 1000 rumah gratis untuk warga tidak mampu, dan program lainnya,” urai Asriady.

Ia menjelaskan, program bantuan dari FAS bakal diberikan kepada warga, yang telah didata berdasarkan syarat kelayakan dan kebutuhan. “Kita memang fokus pada peningkatan kesejahteraan warga, karena fakta berbicara bahwa itu masih jadi masalah utama kita,” ujarnya.

Salah satu pedagang, Uding Cikal merespon positif program kesejahteraan tersebut. Utamanya bantuan usaha untuk keluarga. “Kalau itu terealisai, ibu dirumah bisa punya pendapatan ekstra. Lumayan untuk memenuhi kebutuhan dapur,” ungkap Uding Cikal.

Lanjut dia. “Semoga Pasangan FAS yang menang, dan kami Siap mendukung Pasangan nomor urut 2, Tidak hanya Programnya yang cocok, juga Pribadi kedua sosok memiliki Komitmen yang tinggi,” terang dia.

Pasangan Faisal Andi Sapada – Asriady Samad, No Urut 2 pada Hari Sabtu, 3 Maret 2018 mendapatkan Jadwal Kampanye Zona II yakni Kecamatan Bacukiki Barat dan Bacukiki. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *