NH “Bagi-bagi” di Pasar Mini, Begini Kata Panwaslu Wajo

WAJO, LiputanLIMA.com– Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan agenda safari politiknya di Kabupaten Wajo. Ia mengunjungi Pasar Mini Tokampu, Kelurahan Siengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (8/3/2018) pagi.

Dalam blusukannya, NH berbincang dengan sejumlah pedagang terkait kondisi harga, modal usaha, dan penataan pasar. Tak hanya sekadar berbincang, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel ini juga membeli dagangan di Pasar Mini.

Di antaranya, NH memborong buras, kacang, kue apem, sokko pipi (kue olahan dari ketan), bipang, dan beragam jenis ikan. Beberapa dibawa pulang, tak sedikit pula yang dibagikan ke sejumlah warga yang berada di pasar tersebut.

Selama kunjungan, NH juga diikuti oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tempe, Syahruddin. Ia mengawasi dan mendokumentasikan setiap aktivitas yang dilakukan oleh Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar.

Saat dikonfirmasi, Syahruddin pun mengapresiasi kunjungan NH di Pasar Mini. Ia mengungkapkan kunjungannya berlangsung sesuai dengan rambu dan aturan yang berlaku.

“Sampai kunjungan berakhir, semuanya aman dan tertib. Tidak ditemukan ada indikasi pelanggaran. Saya tadi sudah foto-foto dan akan menjadi laporan,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar setiap kandidat kepala daerah yang melakukan agenda politik dapat meneladani sikap tersebut. Sehingga, pencerahan demokrasi di Sulsel dapat terwujud. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *