Pastikan Partai Bekerja Menangkan AAN-TBL, Gerindra Sulsel Kunjungi Takalar

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Memasuki masa kampanye Pilgub Sulsel, Gerindra Sulsel melakukan safari politik ke struktur partai di berbagai daerah.
Dibawah komando HM Idris Manggabarani selaku ketua Gerindra Sulsel melakukan kunjungan ke sekretariat DPC Gerindra Takalar, jalan Mallontarang, Kamis (8/3/2018).
Idris menjelaskan bahwa safari politik yang dilaksanakannya bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh potensi kekuatan dan struktur partai menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.
“Kami ingin memastikan seluruh kekuatan partai sudah bersiap menghadapi pemungutan suara di Pilgub. Sikap dan perintah partai sudah jelas, menangkan AAN-TBL,”kata Idris dihadapan puluhan pengurus Gerindra kabupaten Takalar.
Idris menambahkan bahwa kunjungan serupa dilakukan di seluruh DPC Gerindra di Sulsel.
Ketua DPC Gerindra Takalar, Indar Jaya memaparkan bahwa pihaknya telah bekerja melakukan sosialisasi AAN-TBL ke tingkat basis partai maupun non kader.
“Dinamika kemarin jelang penetapan calon usungan kan, sempat agak krusial. Sehingga setelah usungan partai menemui kejelasan, sejak itu pula kami konsolidasikan secara massif di akar rumput,”kata Indar yang merupakan anggota DPRD Takalar dua periode.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *