Beri Ucapan Selamat Ultah, Komandan Sambangi Kediaman Punggawa

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Pelukan dan ciuman hangat “mendarat” di pipi Ichsan Yasin Limpo (IYL). Iringan tepuk tangan, dan blitz kamera makin membuat suasana begitu riuh, Jumat (9/3/2018) dinihari.

Ciuman dan pelukan ke kandidat gubernur ini, bukan sembarang orang. Dia adalah Syahrul Yasin Limpo, kakak kandung Ichsan yang dua periode menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

Syahrul meluangkan waktu menyambangi kediaman sederhana adiknya di Hertasning yang berulangtahun ke 57. Syahrul tiba sekira Pukul 00.24 Wita. Ia tampil dengan balutan kemeja biru-putih dan celana jeans.

Begitu tiba, ia langsung memeluk dan mencium adiknya itu, sebelum Ichsan memberikan sepotong kue tar ulang tahun.

“Ada kue ulang tahunnya juga,” canda Syahrul. Lalu momen ini langsung diabadikan gambarnya melalui kamera ponsel kerabat IYL yang datang memberi ucapan selamat.

Selama sekira 44 menit, Syahrul berbaur dengan sejumlah kerabat IYL dengan penuh keakraban, sambil makan bersama di kediaman sederhana itu.

Baik Syahrul maupun IYL juga berbaur dengan sejumlah tamu yang memadati halaman kediaman Ichsan. Mereka berbincang di pinggir jalan, sebelum Syahrul pamit.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *