Lihat Korban Tabrakan, NH Spontan Antar ke Rumah Sakit

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Iring-iringan mobil rombongan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menepi secara tiba-tiba saat melintas di Jalan Urip Sumiharjo, Kota Makassar, Jumat (9/3) pagi. Rombongan NH baru saja melakukan peresmian masjid di Jalan Ir. Juanda dan hendak pulang ke kediaman di Jalan Mapala.

Saat menepi, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini kemudian turun dari mobil yang ditumpanginya. Sebelumnya, dari kejauhan, tampak rombongan orang telah berkerumun di tengah jalan.

Mendekati kerumunan tersebut, didampingi oleh sejumlah polisi patwal dan pengawal pribadi, NH berinsiatif melakukan penanganan pertama pada korban kecelakaan lalu lintas.

“Tolong dibantu segera dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Sumartono, salah satu patwal menirukan istruksi NH.

Rombongan NH yang hendak menuju ke arah Mappala kemudian berbalik arah. NH juga turut mengantar korban lakalantas tersebut ke RS Awal Bros.

Saat ini, korban masih ditangani secara intensif. Salah satu keluarga korban, Aswar menuturkan, korban sedang dalam kondisi kritis. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas pertolongan NH.

“Sekarang sudah masuk di rumah sakit. Kata dokter, korban harus di-CT scan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *