Usia 57 Tahun, Ichsan YL Berkomitmen Mewakafkan Diri Untuk Sulsel

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo berulangtahun ke 57. Tepat di momen ini, Ichsan ingin lebih banyak lagi mewakafkan diri untuk Sulawesi Selatan. Harapan itu disampaikan mantan Bupati Gowa dua periode ini usai dzikir dan doa bersama relawan di Hotel Swisbel In, Makassar, Jumat (9/3/2018).

“Apa makna ulangtahun ini bagi saya? Ultah saya ini saya maknai dengan harapan berbuat sesuatu untuk masyarakat Sulawesi Selatan dan Indonesia. Dengan jalan maju sebagai calon gubernur,” tutur Ichsan kepada awak media yang menyemut mewawancarainya.

Jalan pengabdian Ichsan kepada masyarakat memang sudah cukup panjang. Selain memimpin Kabupaten Gowa selama dua periode, Ichsan juga mengabdikan diri ke Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel.

Saat menjabat sebagai bupati, sisi visioner Ichsan juga terlihat dengan mempelopori Program Pendidikan Gratis. Program itu akan diadopsinya ke tingkat provinsi, jika kelak memimpin Sulsel.

“Program utama kami adalah pendidikan berkualitas tanpa pungutan. Dan rumah produktif untuk mereka yang tidak lagi ada di bangku sekolah. Dua program ini adalah bekal untuk anak cucu kita,” sambung Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4 ini.

Dzikir dan doa ulangtahun Ichsan dihadiri ribuan relawan dan tim pemenangannya. Soal kegiatan ini, Ichsan tak merancangnya. “Saya sendiri tidak tahu ada begini-beginian. Acara ini surprise dari teman-teman relawan. Sekalian refreshing setelah pengumpulan KTP katanya,” tutup Ichsan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *