Warga Tumpah Ruah Sambut PAMMASE di Basis Keluarga Burhanuddin Unru

WAJO, LiputanLIMA.com – Kedatangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran SE (PAMMASE) di Kecamatan Bola, disambut meriah warga, Jumat (9/3/2018).

Kecamatan Bola adalah salah satu basis keluarga Bupati Wajo dua periode, Andi Burhanuddin Unru. Demi memenuhi keinginan warga, pasangan nomor urut 1 ini harus berpencar ke sejumlah desa dalam kampanye dialogis.

Antara lain, Amran Mahmud di Dusun Cenna’e, Desa Bola sedangkan Amran SE di Dusun Jampu Orai, Desa Manurung. Pantauan di lokasi, antusiasme warga yang hadir sudah mengisyaratkan mereka menyatu mendukung PAMMASE.

Yel-yel dan teriakan dukungan untuk PAMMASE itu terus terlontar dari ratusan masyarakat yang berkumpul. Seperti biasa, warga pun tak sungkan untuk bersalaman dan berfoto bersama.

“Coblos PAMMASE saja, bukan yang lain,” teriak seorang warga di lokasi.

Membludaknya warga tak lepas dari dukungan sejumlah saudara dan anak Andi Burhanuddin Unru yang selalu turun mengampanyekan PAMMASE. Antara lain Andi Bustamin Unru, Andi Pallawarukka Unru, Andi Baharuddin Unru dan Andi Fadillah Burhanuddin Unru.

Dalam sambutannya kepada warga, Amran Mahmud maupun Amran SE memaparkan sejumlah program yang akan dilakukannya jika terpilih pada 27 Juni 2018 nanti.

Amran Mahmud memaparkan program unggulan bila kelak diamanahkan memimpin Wajo selama lima tahun ke depan. Salah satu program unggulan adalah soal infrastruktur jalan.

“Jika PAMMASE diamanahkan, maka pembangunan infrastruktur inilah akan menjadi prioritas kami nantinya,” ucap Amran Mahmud yang disambut tepuk tangan riuh warga dan tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *