Tokoh Padaelo Ikrar Dukungan, FAS Makin Laju

PAREPARE, LiputanLIMA.com– Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) kembali mendapat dukungan berharga jelang Pilwalkot Parepare. Kini dukungan datang dari tokoh masyarakat Padaelo yang akrab disapa Dilo.

Pernyatan dukungan dari Dilo disampaikannya, saat kunjungan FAS kerumahnya belum lama ini. Sebagai tokoh di daerah Padaelo, arah dukungan politiknya memang menjadi representasi dan diikuti massa yang tidak sedikit.

“Sudah banyak yang hubungi, karena selama ini saya belum menentukan sikap. Nah saya mau sampaikan bahwa kami disini mendukung FAS. Jadi tidak ada lagi yang coba-coba masuk kesini,” ungkapnya.

Alasannya mendukung FAS ?, Dilo mengaku ingin pelbagai hal di Parepare berubah menjadi lebih baik. Seperti kesejahteraan warga, lapangan kerja serta pelayanan birokrasi, pendidikan dan kesehatan. “Semuanya sudah ada di 22 program unggulan FAS,” tegasnya.

Sebelumnya pada kampanye blusukan di Lakessi, Kamis 8/3, FAS juga mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat Lakessi kecamatan Soreang, H Azis Patuba. Ia berpesan, agar FAS memimpin dengan bijak dan lemah lembut, agar meraih kecintaan dari masyarakat Parepare. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *