Yel-yel Punggawa Macakka Jadi Perhatian di Rapimnas Demokrat

JAKARTA, LiputanLIMA.com – Komitmen Partai Demokrat berada di barisan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sekali lagi dibuktikan. Partai lambang Mercy itu benar-benar satu komando. Tak ada kader yang menyeberang ke kandidat lain.

Setiap momen atau agenda partai, selalu disisipkan sosialisasi IYL-Cakka. Terbaru adalah saat Rapimnas Partai Demokrat di SICC, Sentul, Bogor, Minggu (11/3/2018). Di sela-sela rapimnas, kader Demokrat asal Sulsel menampilkan atribut dan properti Punggawa Macakka. Sebutan lain paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 ini.

Pekik Punggawa Macakka terdengar keras di arena Rapimnas. Terlebih, saat nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut.
Juga yel-yel Appakabaji yang diteriakkan diantara ribuan kader Demokrat se Nusantara.

“Hari kedua Rapimnas, teriakan Punggawa Macakka masih menggema keras di arena. Walhasil, IYL-Cakka banyak didoakan kader demokrat dari berbagai wilayah di Indonesia,”urai Hasbullah Rahman, Sekretaris Demokrat Takalar melalui akun WhatsApp miliknya.
Hasbullah menambahkan bahwa militansi kader diyakini akan berlipat menghadapu momen politik setelah Rapimnas.
“Mendengar paparan pak SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), semangat para kader semakin berlipat. Setelah Pilgub, kita siap menghadapi Pileg dan Pilpres,”kata Hasbullah yang juga legislator DPRD Takalar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *