FAS Kampanye di Lorong Kesuma, Warga Curhat Lewat Spanduk

PAREPARE, LiputanLIMA.com– Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) menggelar kampanye dialogis di Jalan Kesuma Parepare, Kamis (15/3/2018). Acara yang digelar di Lorong 1 tersebut dihadiri ratusan warga.

Selain itu, juga hadir puluhan buruh Pelabuhan Nusantara, PKL pelabuhan, hingga persatuan tukang ojek. Kampanye di Jl Kesuma terbilang menarik, karena FAS dan tim disambut spanduk bertuliskan aspirasi warga.

“Kami butuh pemimpin yang mensejahterahkan, bukan yang menindas hak kami,” demikian bunyi salah satu spanduk.

Spanduk lainnya bertulis ‘Kami butuh pemimpin yang memperhatikan hak kami, bukan pemimpin yang menikmati keringat kami,’. Informasi yang dihimpun awak media, dua spanduk itu merupakan swadaya warga.

Asriady Samad menyebut tulisan tersebut adalah gambaran kondisi warga sesungguhnya. Sebagian besar diantara mereka, utamanya kalangan buruh dan pekerja kasar lainnya masih hidup jauh dari kata sejahtera.

“FAS hadir dengan 22 program unggulan, dan program-program lainnya yang muaranya hanya satu. Mensejahterahkan warga Parepare hingga bisa hidup layak, dan semua kebutuhan dasarnya terpenuhi dengan baik,” urai Asriady.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *