Nasdem se-Luwu Raya Gelar Konsolidasi

PALOPO, LiputanLIMA.com- Partai NasDem se Luwu Raya langsung tancap gas dan terus melakukan konsolidasi partai supaya tidak ketinggalan momen di tahun politik ini.

Hal ini terlihat saat jajaran pengurus harian Partai NasDem se Luwu Raya melakukan rapat pengurus di kediaman Abd Rauf Rahim, legislator NasDem yang juga Sekretaris DPD NasDem Palopo di Perumahan Banawa Songka, Wara Selatan, Kamis (15/3).

Rapat ini dipimpin langsung M Rajab, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Bidang Media dan Komunikasi yang juga Plt NasDem Kota Palopo.

Rapat ini adalah rapat pengurus harian pertama sejak Rajab ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD NasDem Kota Palopo pasca ditinggalkan Bang Yos.

Dijelaskan M Rajab, rapat ini agendanya menyoal keaktifan pengurus, organisasi sayap, maupun DPC-DPC yang ada di Kota Palopo sendiri.

“Di tahun politik ini NasDem harus tingkatkan akselarasi dan bergerak cepat, sebagai Ketua Plt DPD NasDem Palopo kita punya tanggungjawab memenangkan calon yang diusung oleh partai baik di Pilkada maupun Pilgub serta mempersiapkan kader terbaik yang akan maju di Pileg 2019,” ucap Rajab.

Untuk itu, lanjut wakil rakyat DPRD Provinsi ini, NasDem tidak boleh tinggal diam. Ia berharap semua pengurus menyatukan langkah dan tekad untuk mengibarkan bendera NasDem di semua momen politik yang tengah dihadapi.

“Kita harus rapatkan lagi barisan, penguatan di semua lini mutlak harus dilakukan, sebab jika tidak, hasilnya tidak akan maksimal, makanya rapat ini penting untuk mendengar semua isu dan masalah di semua level dan tingkatan,” terangnya.

Setelah rapat konsolidasi NasDem se Luwu Raya diputuskan pula untuk membentuk kepanitiaan guna melaksanakan TOT Komisi Saksi NasDem (KSN) se Luwu Raya.

Sebagai Panitia Pelaksana kegiatan tersebut ditunjuk Abd Rauf Rahim, selaku Ketua Panpel.

Rencananya, TOT KSN ini digelar pada bulan April mendatang di Kota Palopo.

Rajab selain menekankan tentang keaktifan masing masing elemen dalam tubuh NasDem juga berharap semangat kebersamaan dan loyalitas kader agar terus dipelihara, sehingga sistem yang sudah ada bisa terus berjalan baik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *