Tokoh dan Petani di Maniangpajo Berikrar Dukung PAMMASE

WAJO, LiputanLIMA.com- Sebanyak 300 ratusan lebih petani di Kecamatan Maniangpajo resmi bergabung di barisan pasangan nomor urut 1, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Mereka adalah petani yang mengangkut gabah dari sawah dengan menggunakan sepeda motor. Alat transportasi ini disebut motor taksi.

Deklarasi dukungan ini disampaikan kepada PAMMASE dalam acara silaturahmi yang diselenggarakan Amran Cakra (A3 Community), pada Kamis (15/3/2018).

Mereka menyerukan pilih PAMMASE sebagai pasangan calon yang pro petani. Itu tercermin dari program PAMMASE di bidang pertanian.

“Wajo butuh pemimpin pro petani. Coblos nomor 1,” teriak salah satu relawan.

Pada kesempatan itu, PAMMASE memaparkan 4 program utamanya di bidang pertanian. Yakni memberikan bantuan alsintan kepada petani,
menjamin ketersediaan pupuk untuk petani, menjamin harga hasil pertanian melalui Program Resi Gudang.

“Terakhir adalah melaksanakan Program Integrated Farming guna meningkatkan sumber pendapatan masyarakat petani,” ucap Amran Mahmud.

Acara ini turut dihibur oleh Yoanna, mantan kontestan Liga Dangdut Indosiar. Sejumlah petinggi dari parpol pengusung nampak hadir. Antara lain
Rahman Rahim (Demokrat), Ambo Upe Ali (PDIP), Ambo Upe (PKS) dan Sutomo (NasDem).

Selain itu, sejumlah keluarga Andi Burhanuddin Unru dan Petta Unru tetap setia mendampingi PAMMASE. Yakni Andi Ukka, Andi Ocang dan Andi Fadillah Burhanuddin Unru.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *