Tokoh Masyarakat di Mariso Kumpul Temui Cakka

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Blusukan ala Andi Mudzakkar masih di sekitar Kecamatan Mariso, Makassar, Kamis (15/3/2018). Di titik kedua kunjungan, Lorong II Jalan Cendrawasih, Kelurahan Tamarunang. Cakka menemui sejumlah tokoh masyarakat. Rumah Daeng Manye menjadi tempat pertemuan.

“Terimakasih Pak Cakka bersedia mendatangi kami di Kecamatan Mariso. Kami beberapa tokoh masyarakat disini siap memenangkan Pak Ichsan dan Pak Cakka,” tutur Daeng Manye.

Sebelum bertamu ke rumah Daeng Manye, Cakka terlebih dahulu sibuk melayani warga untuk bersalaman dan foto bersama. Sementara di sekitar rumah Daeng Manye, warga berebut stiker IYL-Cakka untuk ditempel di dinding rumahnya.

Pertemuan Cakka dan tokoh masyarakat berakhir karena kumandang adzan dhuhur. Cakka dan rombongan relawan kemudian bergegas ke masjid terdekat. Bersama warga, Cakka pun menunaikan empat rakaat dhuhur dan mengunjungi lorong lainnya.

Sebelumnya Cakka blusukan di Lorong 31 Jalan Cendrawasih, Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Makassar.

Begitu masuk ke baruga lorong, warga setempat langsung menyambut Cakka. Mantan Bupati Luwu dua periode itu langsung memperkenalkan diri sebagai calon wakil gubernur.

Respon warga pun positif. “Iye sudah tahu. Pak Cakka ini kan wakilnya Pak Ichsan toh,” tutur Rosnah, salah satu ibu-ibu di lorong 31 itu.

Satu persatu warga yang mayoritas ibu-ibu berdaster di lorong itu mendekati Cakka. Mereka mengajak bersalaman dan berfoto. Saat berpamitan hendak beranjak, ibu-ibu itu pun meminta Cakka untuk tinggal lebih lama. “Pak Cakka, Appakabaji..” teriak warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *