Arum Spink: TAKBIR Bergerak Sesuai Rencana, Saatnya Fokus NH-Azis

BULUKUMBA, LiputanLIMA.com- Setelah hampir dua bulan mendampingi Pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem pada Pilkada Sinjai 2018, kali ini, Arum Spink kembali memfokuskan pergerakannya untuk pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018.

“Di Sinjai sudah clear. Semuanya on the tracklah. Saya persiapkan kembali untuk kerja-kerja Pilgub, sebagaimana instruksi RMS,” ujar anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai NasDem ini.

Pipink menyebut perjuangan untuk memenangkan Nurdin Halid dan Azis Kahar pada pilgub Sulsel 2018 ini adalah juga hal yang tak bisa ditawar-tawar. Pasangan yang disebutnya inspiratif tersebut, dinilai sangat pas jika masyarakat Sulsel menginginkan perubahan yang radikal.

“Maafkan jika saya menyebut Sulsel-lah yang membutuhkan Nurdin Halid dan Azis Qahar. Bukan sebaliknya,” ungkap Ketua Alumni Pesantren Gombara ini.

“Investasi pintu masuknya adalah jaringan. Perbaikan ekonomi dikelolah oleh expert di bidangnya. Pembangunan mental didorong pemilik moral yang telah teruji. Salahkah jika saya menyebut bahwa instrumen-instrumen tersebut dimiliki oleh Nurdin Halid dan Ustads Azis ? ” ujarnya.

Ketika ditanya sejumlah tudingan miring yang dialamatkan kepada Nurdin, mantan ketua KPUD Bulukumba ini justru mengatakan bahwa alasan inilah kenapa Nurdin disebutnya sebagai sosok yang inspiratif. “Tunjukkan saya tokoh Sulsel yang pernah bermasalah lalu masih eksis hingga kini ? Hanya Nurdin Halid kan ? Jangan-jangan masalah itu didesain rapi oleh manusia tapi karena masih dijaga Penguasa Jagad sehingga keberadaannya masih bersinar hingga kini? ” jelasnya.

“Ditambah lagi, jika orang bijak mengatakan bahwa sukses itu adalah milik orang yang jatuh, lalu tetap bangkit dengan penuh semangat. Nah, bukankah nilai itu ada pada diri Pak Nurdin Halid ?” tanyanya.

Pipink mengaku sudah mempersiapkan sejumlah langkah pemenangan di daerah pemilihannya, Sinjai dan Bulukumba. Ia juga membeberkan pembentukan relawan Satukan hati yang hampir rampung sampai di tingkat desa. ” Saya juga akan meminta cuti untuk memfokuskan pergerakan wilayah Selatan terkhusus di Dapilku Sinjai Bulukumba. Pengukuhan relawan, temu tokoh sampai kampanye terbatas sudah disusun. Insya Allah saya tidak akan permalukan partai dan Pak Rusdi Masse di wilayah Selatan khususnya di dapilku,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *