Punya Kontribusi, TAKBIR Berikan Penghargaan Bagi Tokoh Masyarakat Sinjai

 

SINJAI, LiputanLIMA.com– Ada yang unik dari pengresmian Posko Pemenangan kecamatan Sinjai Tengah semalam, Kamis, (15/3/2018). Acara yang dihadiri ribuan warga tersebut, bertabur penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat. Pasangan Takbir memberikan penghargaan secara khusus kepada mereka. “Ini pertama kali ada yang begini pak, ” ujar salah seorang warga yang hadir.

Setidaknya sembilan orang tokoh termasuk perempuan yang dianugerahi penghargaan yang diserahkan langsung oleh calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse malam itu. Mereka di antaranya Talunru, Lanna, Idris, Halimung, Nursiah, Subardah, Baco Dussa, Isyah, dan Besse.

Baco Dussa, salah seorang yang mendapatkan penghargaan tak kuasa menyembunyikan keharuannya. Ia mengaku penghargaan ini adalah kali pertama ia menerima. ” Terima kasih nak Takyuddin. Saya doakanki semoga sukseski dalam perjuangan memenangkan pilkada ini, ” Ujarnya.

“Pemimpin beginimi yang kita tunggu-tunggu. Pemimpin yang pandai menghargai masyarakat, prestasi dan hal-hal yang positif adalah alasan kenapa kita wajib mengikuti pemimpin tersebut. Saya salut pada ide ini, ” jelasnya

Terpisah, jubir pasangan Takbir Arif Zo Nelwan menjelaskan penghargaan ini adalah bagian cara tim Takbir memberikan apresiasi atas kontribusi para tokoh kepada Kabupaten Sinjai selama ini. ” Kami berharap ini akan memicu masyarakat untuk memberikan kontribusinya secara aktif dan pemerintah juga harus siap memberi reward kepada penyumbang kontribusi tersebut, ” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *