Ketua DPRD Sulsel Minta Pemkab Takalar Bangun Kemitraan dengan Kahmi

TAKALAR, LiputanLIMA.com- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar menggelar musyawarah daerah (Musda) yang ke 3 di Hotel Grand Kalampa Takalar, Sabtu (17/3/2018).
Musda ini digelar dalam rangka mengakhiri masa kepengurusan 2014-2018 yang dinahkodai oleh Sekretaris Daerah Takalar, Nirwan Nasrullah.

Acara dibuka oleh Majelis Wilayah Kahmi Sulsel, Moh. Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel. Roem dalam sambutannya mengapresiasi Kahmi Takalar dalam Peran dan gerakannya selalu seiring dan sejalan dengan pemerintah.
“Hal ini wajib sebagai misi Kahmi dalam peran keummatan dalam membangun bangsa dan negara sebagai bahagian tanggung jawab Kahmi,”urai Roem dihadapan ratusan anggota Kahmi Takalar.

Politisi senior Golkar menegaskab bahwa KAHMI tersebar dimana mana dengan latar belakang dan disiplin ilmu yang beragam. “SDM Kahmi saya kira komplit. Itu potensi dan pemerintah harus melirik karena hampir setiap saat bertambah anggotanya dengan keilmuan yang kontemporer,” tegasnya lagi.

Sementara Ketua Kahmi Takalar menyampaikan bahwa peran Kahmi Takalar cukup berkontribusi dalam peran-peran keummatan dan kebangaaan selama ini. “Khususnya dalam mensupport program pembangunan Takalar yang kekinian yakni program 22 Bupati Takalar.” kata Nirwan Nasrullah.
Kahmi Takalar juga menggelar dialog pembangunan dengan menghadirkan Ketua Kadin Sulsel, Ir Zulkarnaen Arief. Dialog ini akan melahirkan rekomendasi ke Pemkab Takalar sebagai acuan perbaikan kualitas pembangunan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *