Dukung TAKBIR, Pengusaha Haji Arsyad: Saya Selalu Total Berjuang

SINJAI, LiputanLIMA.com- Dukungan demi dukungan semakin mengalir ke pasangan H. Takyuddin Masse bersama Mizar Roem, Takbir pada pilkada Sinjai tahun 2018. Bertempat di kediaman Pribadi H. Muhammad Arsyad Abu, di Tangka Dalam Sinjai Utara, ia deklarasikan dirinya untuk mendukung pasangan nomor urut tiga itu, Minggu (18/3/2018) malam.

Tak tanggung-tanggung, Pengusaha muda ini memotong seekor kerbau sebagai simbol dukungannya kepada pasangan Takbir. “Saya tak pernah mendukung calon setengah-setengah. Insya Allah jika sebelum saya mendukung posisi Takbir masih lemah, maka setelah ini, Insya Allah Takbir jadi pemenang, ” tegasnya dalam sambutan penerimaan.

Sedikitnya 500-an warga sekitar menghadiri deklarasi dukungan sekaligus perjamuan makan malam ini. Takyuddin Masse memboyong Calon Wakilnya, Mizar Roem, ketua DPD Hanura, A Fajar Yanuar, ketua tim pemenangan, Nurlan Sanjaya, anggota DPRD Provinsi SulSel Fraksi Partai NasDem, Arum Spink dan tim pemenangan lainnya.

Sementara itu, Takyuddin Masse menyampaikan terima kasihnya kepada Muhammad Arsyad atas dukungan yang telah disampaikan kepada dirinya dalam pemenangan Takbir. “Ini akan semakin memompa semangat saya untuk terus berjuang dalam pemenangan dan sekaligus menjadi peringatan buat saya sekiranya amanah ini diberikan kepada kami.

“Saya bertarung karena perubahan adalah harga mati yang harus diperjuangkan. Sinjai tak boleh ditinggal dalam hal kemajuan dari daerah-daerah lain. Kita harus lebih baik lagi. Inilah momentumnya kita bangkit untuk kejayaan dan kesejahteraan masyarakat Sinjai. Kapan kita salah pilih, maka lima tahun kita akan menderita, “tegasnya disambut aplaus.

Takyuddin mengatakan niat majunya bersama Mizar Roem adalah semata demi melihat Sinjai tiga kali lebih baik. “Saya dan pak Mizar rela mengorbankan diri demi perbaikan Sinjai. Jika semuanya mau berubah, maka solusinya adalah memilih kami pada tanggal 27 Juni. Program menuju itu telah siap direalisasikan, ” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *