Kampanye FAS di Perumnas Bertabur Tokoh

PAREPARE, LiputanLIMA.com- Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) melanjutkan rangkaian kampanye-nya di Perumnas, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Senin (19/3/2018).

Kampanye yang dirangkai dengan dialog bersama warga itu, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat. Diantaranya tiga orang mantan camat yang duduk mendampingi FAS. Mereka masing-masing Andi Bustan Oddo, Andi Tanra Sula, dan Andi Abdullah Bau Massepe.

Turut hadir tokoh masyarakat lainnya seperti purnawirawan TNI Amiruddin, loyalis Andi Sapada H.Made, Andi Aminarta, putra almarhum Zain Katoe (ZK) Hendrik ZK, serta tokoh-tokoh lainnya

Pada kesempatan itu, FAS mengungkapkan komitmennya membangun gedung pertemuan didaerah tersebut. “Agar warga punya pusat kegiatan yang bisa dimanfaatkan, tanpa harus jauh-jauh ke kota dan menyewa tempat mahal,” jelas Faisal.

Selain itu, memfasilitasi pembangunan SMA disekitar perumnas, juga dirasa sangat perlu. Mengingat daerah itu semakin padat. “Hal ini juga seiring dengan program kami menciptakan kawasan kota baru di Bacukiki, agar pembangunan dan roda perekonomian semakin merata dan bisa dinikmati warga sini,” urai FAS.

Tokoh masyarakat H.Made membenarkan gedung pertemuan dan SMA sudah mendesak dbangun didaerah itu. “Itu akan banyak bermanfaat untuk rapat, kegiatan sosial, hajatan dll, meringankan beban warga,” ungkapnya.

Pada sesi dialog, sejumlah warga meminta FAS meningkatkan pelayanan Puskesmas Lompoe, mempercepat urusan administrasi di kantor kelurahan, hingga mengadukan persoalan rastra yang tidak merata, serta meminta bantuan usaha untuk ibu rumah tangga dan sulitnya mahasiswa fresh graduate memperoleh pekerjaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *