Lamaran ke Nafa Urbach Ditolak, Hotman Paris ‘Sawer’ Cita Citata Pakai Dollar

JAKARTA, LiputanLIMA.com- Penyanyi dangdut Cita Citata disawer dengan dolar oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hal itu terjadi di Kedai Kopi Johny di  kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018) pagi.

Entah berapa jumlah dolar yang diberikan Hotman Paris kepada Cita Citata. Namun dari amplopnya terlihat sangat tebal. Cita dan Hotman pun sempat membuka amplop tersebut, dan terlihat tumpukan dolar yang cukup banyak.

“Gue takut diambil lagi uangnya,” kata Cita Citata bersama Hotman Paris dan Nafa Urbach, sambil memperlihatkan dolarnya.

Hotman pun mengaku memberikan uang dolar tersebut sebagai bentuk imbalan karena Cita Citata mau menamaninya ngopi di Warung Jhony.

“Saya kebetulan dapat rezeki dari Tuhan, apa salahnya saya sumbang kepada janda-janda ini.  (Cita Citata dan Nafa Urbach), seorang artis yang biasa mahal mau bangun jam 4 subuh, jadi saya sangat menghormati,” kata Hotman Paris.

Jika Cita Citata diberi uang dolar, beda untuk Nafa Urbach. Menurut Hotman Paris, ia akan melamar janda Zack Lee tersebut dengan mobil Lamborghini.

“Apakah dia bilang yes, saya lamar dengan lamborgini,” sambil bertanya kepada Nafa Urbach. “Dia tidak mau,” kata Hotman, menjawab pertanyaannya sendiri.

Hotman Paris mengundang dua artis Cita Citata dan Nafa Urbach untuk ngopi bareng dan diajak ngobrol bersama Ketua DPR, Bambang Soesatyo mengenai lemahnya hukum perempuan di Indonesia. Sejak beberapa bulan terakhir, Hotman Paris memang kerap mengundang beberapa selebritas dan tokoh penting untuk ngopi di Warung Kopi Jhony setiap Minggu pagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *