NH Tantang AMPI Ciptakan Pembaharuan Kepemimpinan Sulsel

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel resmi dilantik oleh Ketua DPP AMPI, Dito Ariotedjo di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa (20/3/2018) malam. Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Sulsel, Nurdin Halid.

Dalam sambutannya, NH mengimbau AMPI harus turut berperan dalam mengatasi sejumlah permasalahan yang terjadi di Sulsel. Kata dia, angka pertumbahan di atas rata-rata nasional melahirkan paradoks. Pasalnya, kemiskinan dan pengangguran tidak berkurang secara signifikan. Bahkan, angka gini ratio menunjukkan taraf kesenjangan di Sulael terburuk secara nasional.

“Memang pertumbuhan dicapai. Tapi arus pertumbuhan tak mengurangi kemiskinan dan pengangguran. Yang paling berbahaya karena bisa menciptakan konflik sosial, yaitu ketimpangan,” tuturnya.

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu ini pun mengajak kader AMPI agar turut bergabung dalam barisannya bersama pasangannya, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Sebab, solusi permasalahan tersebut telah dirumuskan dan direalisasikan apabila terpilih kelak.

“itu tantangan bagi AMPI, saya,dan kita semua. Solusinya tidak sulit, AMPI harus bersama Golkar, Nasdem, Hanura, PKB, dan PKPI menjadikan NH-Aziz sebagai Sulsel satu,” pesannya.

Imbuh Ketua Koorbid Pratama DPP Golkar ini, seluruh kader AMPI dipastikan memiliki jiwa dinamis serta menjunjung nilai pembaharuan sebagai spirit kebulatan tekad organisasi kepemudaan ini. Adapun pembaharuan hanya dapat dilakukan apabila terjadi perubahan, kelak dimulai dari pergantian pucuk kepemimpinan pemerintah provinsi Sulsel.

“Di hadapan Ketua DPP AMPI, saya menantang semua pengurus sampai tingkatan apapun. Waktu kita tinggal 97 hari  adalah waktu untuk membuktikan dirinya sebagai manusia pembaharu dengan menciptakan jalan perubahan bagi kepemimpinan di Sulsel,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *