PPP Pinrang: Kami Total di Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

PINRANG, LiputanLIMA.com – Soliditas pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak perlu lagi ditawar. Sekalipun secara kelembagaan berlabuh ke kandidat lain, namun mesin politik tetap utuh di pasangan nomor urut 4 ini.

Sikap pengurus dan kader kembali ditunjukkan jajaran pengurus PPP Pinrang yang menyambut dan mendampingi Cakka di kabupaten tetangga Enrekang tersebut, Rabu (21/3/2018).

Ketua DPC PPP Pinrang, Andi Thamrin menegaskan, pihaknya tetap memilih bertahan mendukung pasangan yang diusung koalisi rakyat melalui jalur indepeden.

“Ini sudah komitmen saya bersama kader PPP Pinrang untuk mendukung IYL- Cakka,” kata Tamrin saat menyambut Cakka di kediaman Ketua Partai Berkarya Pinrang Andi Jaya Baramuli.

Bukan hanya itu, anggota DPRD Pinrang ini juga menyambangi Cakka di Safira, Jl Singa, Pinrang, untuk mendampingi melakukan kunjungan ke beberapa titik di kabupaten tersebut.

Menurutnya, garis dukungan pimpinan PPP baik di pusat maupun provinsi sudah jelas mengarah ke pasangan yang sama sama punya pengalaman sebagai Bupati dua periode.

“Insya Allah, kami tak akan mempermalukan IYL- Cakka di Pinrang,” tegasnya sambil memperlihatkan Salam Punggawa bersama Cakka di Safira.

Sekadar diketahui, Cakka akan melakukan sejumlah kegiatan di Pinrang, hari ini. Antara lain, bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh, kampanye tertutup, serta pertemuan dengan tokoh adat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *