VIDEO; SYL: Saya Dapat Perintah Surya Paloh Kembali ke Jalan yang Benar

MANADO, LiputanLIMA.com- Akhirnya di depan seluruh kader Partai NasDem Sulwesi Utara (Sulut) Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) memberikan testimoni dan menegaskan bahwa dirinya masuk Partai NasDem.

“Saya masuk NasDem. Saya tidak akan mempermalukan partai ini dan tidak akan upakasiriki (kasih maluki) Pak Surya Paloh (SP),” tegas Syahrul pada acara konsolidasi Partai NasDem Sulut, Rabu (21/3/2018) di Hotel Sutanraja Manado.

Gubernur Sulsel dua periode menjelaskan bahwa dirinya mendapat perintah dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, untuk kembali ke jalan yang benar.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim saya nyatakan bergabung dengan Partai Nasdem,”kata SYL di panggung yang disambut sorak sorai ribuan kader Nasdem Sulut yang hadir.

Berikut Videonya:

One Comment

ahmad riady

Kami kader Partai Golkat tkt terbawah, tdk geger lompatnya SYL ke Partai Nasdem. Sdh terbukti politik tdk ada yang abadi, yg abadi adalah kepentingan, sekaligus bisa merapuhkan militansi yg dimikinya. Itulah rata2 kader yg tdk punya tempat lagi diPartai Golkar lompat di partai lain .

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *