Menelepon Tapi Ditolak, IRT di Barru Kecewa Sama Gubernur

BARRU, LiputanLIMA.com- Hasmaniah, Warga Desa Garessi, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru menyatakan kecewa terhadap Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. Hasmaniah mengaku pernah dijanji, namun tidak terbukti.

Ia menceritakan, saat Gubernur SYL berkampanye di Barru, dirinya pernah diajak berfoto dan dijanjikan oleh SYL agar kesejahteraannya diperhatikan. Saat itu, menurut Hasmaniah, dirinya dipersilakan menelpon SYL jika dia terpilih.

“Semoga tidak seperti Gubernur yang lalu, pernah dijanji kita. Saya diajak berfoto itu waktu, dia bilang kalau menang ka bu, telepon ka,” cerita Hasminah.

“Saya telepon waktu menang kodong, ih direject nomor ku, apamo. Dia bilang itu hari ke saya, apa kebutuhan ta, telepon ka. Saya telepon tidak diangkat, sakitnya hati ku,” bebernya menceritakan.

Ia pun berharap calon Gubernur Sulsel Nurdjn Halid tidak seperti SYL yang disebutnya hanya menebar janji saja. Ia juga berharap kesejahteraan masyarakat secara merata dapat diwujudkan.

“Sampai sekarang rumah ku semakin tidak layak huni. Anak laki-laki saya sampai sekarang juga belum bekerja. Lapangan pekerjaan saja dulu, urusan selanjutnya kami saja masyarakat yang urus. Jadi kami bukan mau dimanja, cukup diperhatikan,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *