VIDEO; HUT Soppeng ke 757, NH: Masse’diki’ To SoppengE

SOPPENG, LiputanLIMA.com- Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengunjungi Kabupaten Soppeng. Kunjungan NH dilakukan tepat di hari ulang tahun ke-757 Kabupaten Soppeng, Jumat (23/3/2018).

Ia pun tak lupa mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun untuk Bumi Latemmamala. Bagi dia, perayaan ulang tahun Soppeng tidak boleh hanya dimaknai sekadar rutinitas. Namun, seremoni menjadi pengingat untuk mampu meningkatkan pembangunan di segala lini.

“Di hari ulang tahun Kabupaten Soppeng yang ke-757 harus dimaknai dan memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng untuk lebih berpartisipasi meningkatkan pembangunan di segala sektor,” ujarnya.

Kuncinya, kata pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel ini, ialah menjaga persatuan masyarakat. Sehingga, kebersamaan itulah yang akan mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat di Bumi Latemmamala.

“Dengan massedi-seddina to Soppeng, insya Allah pembangunan akan berjalan dengan baik. Ini akan mampu meningkatkan harkat martabat kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat Soppeng untuk tetap berjaya dalam tantangan,” tuturnya.

Harapannya, momentum ulang tahun ini akan menghadirkan keinginan kuat untuk bersatu padu dalam meningkatkan income perkapita, dan pertumbuhan ekonomi. “Itu pasti mengurangi kemiskinan, pengangguran,dan mempersempit kesenjangan,” tandasnya.

NH juga dijadwalkan akan menghadiri stan pameran pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Soppeng di Kawasan Wisata Ompo, Kecamatan Lalabata, Sabtu (24/3/2018).

Berikut Ucapan Selamat dari Nurdin Halid untuk HUT Soppeng ke 757:

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *