FAS: Yang Rusak Baliho, Sudah Tidak Sabar Coblos FAS

PAREPARE, LiputanLIMA.com– Salah satu baliho Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), diduga dirusak. Baliho tersebut dipasang disalah satu sudut lapangan Lembah Harapan.

Merespon hal tersebut, FAS lewat jubirnya Parman Agus Mante menyesalkan kejadian tersebut. Namun demikian, pihaknya meminta agar tim pemenangan FAS tidak menanggapi berlebihan tindakan tersebut.

“Kami menyayangkan tindakan yang tidak sepatutnya terjadi. Kami sudah sampaikan ke tim agar hal ini tidak diperpanjang, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat menyambut Pilkada ini dengan bahagia, sportif dan damai,” jelas Parman

Anggota DPRD Parepare itu melanjutkan, jika pengerusakan baliho dilakukan sebagai bentuk kritik, pihaknya siap membuka diri. “Kalau ada yang tidak senang dengan progres FAS selama ini, tak perlu sembunyi. Kami bukan orang yang tertutup terhadap kritik,” jelasnya.

“Atau mungkin yang merusak itu, sudah tidak sabar mencoblos FAS. Soalnya kita mendapati balihonya bocor-bocor. Tunggu saja tanggal 27 Juni, disitu kita sama-sama coblos nomor 2, Faisal dan Asriady,” tutup Parman.

Sebelumnya, baliho FAS ditemukan rusak di lapangan Lembah Harapan. Baliho FAS terlihat robek pada bagian bawah, sementara pada bagian gambar wajah Faisal dan Asriady, bocor-bocor. Kejadian itu juga menyita perhatian awak media, lokal maupun nasional seperti Kompas TV.

Kejadian serupa pernah terjadi didaerah lain. Di Sidrap misalnya, baliho milik salah satu kandidat dirusak pada Januari lalu. Pelakunya berinisial LM, berhasil diciduk oleh Resmob Satreskrim Polres Sidrap, dan kini telah menjalani vonis pengadilan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *