Di Wajo, Burhanuddin Unru Target 70 Persen untuk NH-Azis

WAJO, LiputanLIMA.com- Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wajo, Andi Burhanuddin Unru menegaskan komitmennya dalam mendukung pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Totalitas dukungan Bupati Wajo tersebut menjamin kemenangan 70 persen suara bagi NH-Aziz di Bumi Lamaddukelleng.

“Target suara NH-Aziz di Wajo 70 persen. Kita optimistis bisa meraup persentase itu,” tegasnya, Selasa (27/3/2018).

Kata Burhanuddin Unru, saat ini pihaknya telah masif melakukan berbagai macam bentuk penggalangan dukungan hingga ke akar rumput. Hal itu makin memperkuat optimismenya untuk memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel.

“Sekarang Partai Golkar Wajo sementara kerja lapangan dengan seluruh partai koalisi. Kalau kita maksimal sampai hari H, insya Allah kemenangan sudah di depan mata,” bebernya.

Akhir pekan lalu, NH juga baru selesai melakukan kunjungan di Kabupaten Wajo. Antusiasme masyarakat sangat tinggi mengetahui kehadiran pasangan Aziz Qahhar ini.

Sejumlah titik yang disambanginya tak pernah sepi. Ratusan hingga ribuan masyarakat turut hadir pada berbagai agenda yang dihadiri oleh Ketua Koorbid Pratama Partai Golkar tersebut. Di antaranya selama kunjungan tokoh masyarakat adat Dualimpoe, kampanye dialogis di Anabanua, dan tabligh akbar isra mi’raj di Lapangan Merdeka Sengkang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *