Jelang Debat, Nurdin Halid Pilih Bersantai Bersama Keluarga dan Tim

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Menjelang debat kandidat, calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, mengaku lebih banyak santai dengan melakukan diskusi untuk membahas data dan fakta terkait tema debat. Diketahui, debat kandidat Pilkada Sulsel mengangkat tema “Pembangunan berwawasan lingkungan hidup yang berorientasi pada peningkatan sosial”.

“Tadi pagi ngobrol dengan teman, rileks membandingkan catatan-catatan, bertukar pikiran,” kata Nurdin Halid usai menjamu petugas PPS bersama Petugas Pemutakhitan Data Pemilih Kelurahan Tidung dalam rangka pemutakhiran pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih, Rabu (28/3/2018).

Setelah menjamu petugas PPS, NH mengatakan, dirinya lebih banyak ngobrol santai bersama keluarga. Diskusi-diskusi santai juga dilakukan bersama rekan-rekannya.

“Setelah ini ada pertemuan dengan tim internal (diskusi) lagi,” tuturnya.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar debat kendidat, Pilkada Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu malam nanti, 28 Maret 2018.

“Segala sektor akan diperdebatkan terkait kesejahteraan sosial. Perdebatan juga tidak keluar dari visi misi kandidat dan tidak keluar dari tema debat kandidat. Setiap segmen, pertanyaan-pertanyaan sudah diolah oleh panelis. Jadi pertanyaannya tidak asal bertanya dan tidak menjatuhkan kandidat lainnya,” jelas Kabag Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *