Pegiat Komunikasi Publik: Prof Andalan Unggul di Debat Pertama Pilgub Sulsel

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Debat pertama pemilihan gubernur Sulawesi selatan 2018 yang disiarkan secara langsung di Kompas TV hari ini, Rabu (28/3/2018) menghadirkan perdebatan sengit antar semua pasangan calon. Debat juga menjadi ukuran para pemilih warga sulsel mengenai sosok calon gubernur dan wakil gubernur yang akan dipilih pada pilkada juni mendatang.

Pegiat komunikasi publik dan media sosial dari Forum Media Sosial Indonesia (FMSI) Nurhandi Faruq menilai dari keempat paslon yang tampil di debat tersebut, pasangan nomor urut 3 yaitu Prof. Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaeman nampak menguasai seluruh materi dan menyampaikannya secara lugas dan cerdas.

“Saya perhatikan dengan seksama dan publik juga bisa melihat, paslon nomor urut 3 Prof Andalan sangat mengusai dan unggul dari berbagai sisi secara materi,” katanya.

Menurut Nurhandi, kepiawaian paslon Prof Andalan tidak terlepas dari kekuatan figur baik Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaeman yang mengerti betul permasalahan rill di masyarakat Sulsel.

“Bekal Nurdin Abdullah sebagai bupati Bantaeng yang sukses selama dua periode terlihat menjadi modal penting memaparkan visi-misi serta menjabarkan persoalan yang ada. Peran ASS juga mendukung sebagai orang dari latar belakang pengusaha,” tambahnya.

Debat Pertama Pilkada Pilgub Sulsel juga diramaikan oleh netizen. Pantauan MONITOR di media sosial, hashtag atau tanda pagar #ProfAndalanPilihanku sempat menjadi trending topic.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *