Debat Kandidat, Pendukung FAS Padati Islamic Centre

PAREPARE, LiputanLIMA.com– KPUD Parepare menggelar debat kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, di Islamic Centre, Kamis (29/3/2018). Didalam arena debat, hanya 75 orang pendukung yang diperbolehkan masuk. Sisanya harus menyimak dari luar arena.

Pantauan awak media, pendukung FAS memilih berkumpul di Jalan Delima, dan menonton lewat layar LCD. Jumlah massa yang diperkirakan mencapai ribuan, tidak dapat menampung tenda yang disediakan. Sebagian diantaranya memilih nongkrong di warkop sekitar Islamic Centre.

“Semuanya antusias mendampingi FAS dalam debat kandidat ini. Dukungan tim yang hadir menambah semangat Faisal dan Asriady dalam pemaparannya,” ujar Jubir FAS, Parman Agus Mante.

Dia juga menjamin, seluruh pendukung, simpatisan dan tim hadir masih dalam koridor. Baik yang ada didalam arena debat ,maupun diluar gedung, tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran. “Semuanya kondusif. Itulah cermin kedewasaan berdemokrasi,” tegas Pman.

FAS hadir di Islamic Center didampingi Ketua Tim Pemenangan Yasser Latief, ibu Rina Larasati dan ibu Erna Asriady juga nampak. Ketua-ketua partai pengusung dan pendukung, pajaran tim pemenangan, simp ul-simpul komunitas pendukung, dan tokoh-tokoh masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *