Suzanna Kaharuddin: Debat Makin Menegaskan Kualitas NH-Aziz

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur telah beradu gagasan dalam debat publik perdana kandidat Pilkada Sulsel. Debat diikuti oleh keempat kandidat di Sandeq Ballroom, Hotel Clarion, Rabu (28/3/2018) malam.

Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin mengunggulkan kandidat usungan partainya, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dalam pemaparan debat. Bukan semata karena usungan partai, melainkan Suzanna menyebut gagasan NH-Aziz benar-benar mampu menjawab permasalahan yang menjadi topik debat.

“Gagasan NH-Aziz dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur tetap memperhatikan aspek daya lingkungan untuk selanjutnya dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulsel memang menjadi visi kita bersama. Itulah yang menjadi keunggulannya,” ujarnya.

Secara rinci, NH-Aziz selama debat menuturkan rencana pembangunannya jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Hal tersebut, kata Suzanna, semakin menunjukkan posisi NH-Aziz sebagai kualitas terbaik dengan segudang pengalaman hingga ke pentas internasional

“Debat kandidat itu semakin menunjukkan NH-Aziz sebagai pasangan berkualitas. Kesimpulannya, ya, memang begitu kalau jam terbang lebih tinggi,” tuturnya.

Kedua pasangan ini saling melengkapi dalam memberikan pemaparan visi dan misinya berkaitan dengan tema debat kandidat. Adapun debat kandidat perdana ini mengusung tema pembangunan berwawasan lingkungan yang berorientasi pada pemerataan ekonomi dan kesejahtraan rakyat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *