NH Nyoblos di Tidung, Warga Jamin Menang Mutlak

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid dipastikan akan mencoblos di TPS Kelurahan Tidung. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini telah terdaftar dalam DPS Kelurahan Tidung.

Salah satu warga Tidung, Kasmin Dg Limpo menuturkan, dirinya siap melakukan upaya pemenangan secara masif kepada pasangan NH-Aziz dalam PIlgub Sulsel. Kemenangan mutlak, kata Kasmin, akan diperoleh NH-Aziz.

“Kita tidak bisa muluk-muluk memberi janji, tapi yakin saja NH-Aziz akan didukung maksimal dan menang mutlak, khususnya di kelurahan ini,” tegas Kasmin, Kamis (29/3/2018) malam saat silaturahmi di kediaman NH di Jalan Mapala Makassar.

Kasmin melanjutkan, pihaknya telah membentuk tim pemenangan NH-Aziz di Kelurahan Tidung, tim 6×6 Cannet. Tim itulah yang telah bergerak secara terstruktur dalam mensosialisasikan NH-Aziz dengam program yang diusung.

Respons warga terkait NH-Aziz, imbuh Kasmin, semakin menunjukkan perkembangan positif. Hal tersebut dipicu pula oleh unggulnya program yang digagas pasangan tegas, merakyat, dan religius ini.

“NH-Aziz dari sisi program memang mendukung. Apalagi, dengan idenya untuk membangun kampung supaya bisa menata kota menjadi lebih baik,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, NH menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan dukungan penuh warga. Apresiasi tinggi tersebut akan dijadikan NH sebagai suntikan motivasi untuk melakukan yang terbaik demi Sulsel Baru.

“Insya Allah, kalau kita semua bergerak tentu alan lebih memudahkan untuk meraih kemenangan mutlak di TPS. Dari Tidunglah, kita akan menyusul memenangkan pula di daerah lain untuk Pilgub Sulsel,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *