Kagumi Program Pembinaan Umat, Ketua Muhammadiyah Pangkep Dukung NH-Aziz

PANGKEP, LiputanLIMA.com- Ketua Pimpinan Daerah Muhammdadiyah Pangkep, H. A. Muis semakin menambah dukungan tokoh kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Dukungan tersebut semakin dipertegas saat menjamu dan memfasilitasi NH saat melakukan kampanye dialogis di kediamannya, Kampung Lette, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (31/3).

Eks Politisi PAN ini menegaskan, dukungannya kepada pasangan NH-Aziz telah lama. Saat resminya pasangan NH-Aziz, ia haqqul yakin untuk turut memenangkan.

Kata Muis, perpaduan antara tokoh nasionalis dan religius ini ideal dalam kepemimpinan Sulsel. Apalagi, NH-Aziz turut memprogramkan pembinaan keumatan bagi masyarakat Sulsel.

“Program yang memberilan insentif Rp1 juta untuk imam desa membuktikan perhatian NH-Aziz untuk pembinaan umat. Jadi, pasti kita akan dukung itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Legislator DPRD Pangkep ini juga mengungkapkan memiliki kedekatan secara personal dengan Aziz Qahhar. Sehingga, ia telah paham karakteristik Aziz mampu membawa Sulsel ke arah yang lebih baik.

“Saya lama bersama dan kenal dekat dengan Ustad Aziz. Jadi, tahu betul kalau NH-Aziz adalah pemimpin ideal untuk Sulsel,” terangnya.

Muis pun menjamin, dirinya siap memenangkan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Khusus di Kabupaten Pangkajene, sebagai tokoh masyarakat, Muis menuturkan akan menggalang dukungan secara maksimal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *