Kunjungi Pitumpanua, Ribuan Pendukung Sambut PAMMASE

WAJO, LiputanLIMA.com – Calon bupati Wajo, Amran Mahmud melanjutkan masa kampanye dengan menyasar Kecamatan Pitumpanua, Senin (2/4/2018). Ini kali kedua Amran ke kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Luwu itu.

Amran Mahmud datang kembali ke Kecamatan Pitumpanua untuk memenuhi permintaan warga. Ia tidak didampingi wakilnya, Amran SE karena masih berduka.

“Agenda Amran Mahmud sangat padat di Pitumpanua. Mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 sore nanti,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid.

Adapun agenda pasangan nomor urut 1 itu antara lain meresmikan Posko Hukum Pammase untuk Kecamatan Pitumpanua, tatap muka di Kelurahan Siwa, lalu lanjut ke Desa Lompo Bulo, Desa Abbanderangnge dan menemui tokoh masyarakat Tator.

Khusus di sekitar Pasar Sentral Siwa, ribuan warga berdatangan untuk menyambut Amran Mahmud. Berbagai komunitas hadir untuk memberi dukungan.

Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemuda ikut berbaur demi menunjukkan jika warga di Siwa menyatu di PAMMASE.

Diberitakan, kampanye duo Amran di Pitumpanua pada awal Maret lalu sempat diwarnai dengan insiden blokade jalan oleh oknum yang bertanggung jawab di Desa Abbanderang. Namun, PAMMASE tetap melewati blokade jalan itu demi bertemu warga yang sudah menanti.

Pasca insiden itu, dukungan dan simpati terus mengalir. Bahkan di wilayah desa tersebut, warga menegaskan tak takut jika ada intimidasi oleh oknum aparat pemerintahan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *