Pernah Tertolong Ambulance Bantaeng, Warga Galesong ‘Cinta Mati’ ke Nurdin Abdullah

TAKALAR, LiputanLIMA.com – Warga Kabupaten Takalar ternyata menyimpan kenangan yang tak terlupakan perihal Kabupaten Bantaeng. Itu datang dari salah satu warga Galesong, Kabupaten Takalar, Ibu Nur.

Ia mengaku tak bisa melupakan jasa Kabupaten yang dipimpin oleh Nurdin Abdullah tersebut, terlebih khusus Ambulance Kabupaten Bantaeng. Ceritanya dimulai saat Ibu Nur berkunjung ke rumah keluarganya di Bantaeng, ketika itu dirinya merasa kurang sehat. Tak berlangsung dirinya langsung dijemput oleh Ambulance Bantaeng kemudian dibawah ke Rumah Sakit.

Hal tersebut dikisahkan oleh Ibu Nur dihadapan warga Takalar dalam acara kunjungan Calon Gubernur nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah di Pasar Pelelangan Ikan Be’ba’, Galesong, Takalar, Senin (2/4/2018).

“Saya kaget, karena di daerah saya orang sakit di antar pake motor dan disini kita di jemput ambulance,” ungkap Ibu Nur (Baju Hijau) yang menceritakan pengalaman selama berada di Bantaeng.

Dengan demikian, sebagai orang yang sudah merakasakan Kerja Nyata Nurdin Abdullah, Ibu Nur mempertegas, bahwa dirinya mendukung Nurdin Abdullah bersama pasangannya Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Tak hanya Nur, sederet Ibu – Ibu pun mengikrarkan diri bersama Prof Andalan setelah tahu banyak soal keberhasilan Nurdin Abdullah memimpin Bantaeng.

Bahkan di lain pihak, setelah menyatakan dukung Prof Andalan, Ibu Lia menegaskan, agar tak boleh ada warga yang termakan dengan janji politik yang bersembunyi dibalik Money Politik.

“Yang kami takutkan disini hanya politik uang, untuk kami mungkin tidak terlalu terpengaruh karena kita punya penghasilan, tapi kasian kalo warga miskin mungkin bisa terpengaruh,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *